Pantai Pasir Putih Lampung - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Pasir Putih Lampung

2016-12-12

Pantai Pasir Putih Lampung


Pantai Pasir Putih. sumbr foto: notey.com


Lampung adalah salah satu dari sekian banyak provinsi di indonesia yang menawarkan destinasi wisata pantai yang sangat menawan. Salah satu obyek wisata yang terkenal di Lampung  adalah Pantai Pasir Putih. Obyek wisata ini terletak di Jalan Trans Sumatra, Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan, 30-45 menit perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung. Hampir pada setiap akhir pekan dan hari libur pantai ini ramai dikunjungi para wisatawan baik dari Lampung sendiri maupun dari Luar Lampung yang ingin berlibur menikmati indahnya pesona yang ditawarkan pantai Pasir Putih tersebut.

Setibanya Anda di Pantai Pasir Pasir Putih, Anda seolah disambut oleh lukisan alam yang membentang indah dihadapan Anda. Perpaduan pasir yang putih dan pepohonan yang melambai dengan laut yang biru akan membuat decak kagum bagi siapa pun yang melihatnya. Pantai Pasir Putih ini memang sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung khususnya masyarakat sekitar pantai. Dengan keindahannya tempat ini tidak hanya digemari oleh wisatawan dalam negeri, tapi juga wisatawan mancanegara.

Menghabiskan waktu untuk sekedar berbaring menikmati semilir angin, berjalan-jalan, atau mencari obyek foto bagi Anda penggemar fotografi dapat Anda lakukan disini. Putih dan bersihnya pantai akan membuat Anda betah berlama-lama di pantai ini. Bagi Anda para pencinta Olah Raga Air, ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di pantai ini.Beberapa kegiatan menarik seperti Berenang, bermain Kano, dan berpetualang dengan Perahu Nelayan. Wisata Pantai Pasir Putihmempunyai keindahan yang sangat istimewa sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi olah para wisatawan lokal, gugusan pasir putih yang bersih membentang indah di bibir pantai yang semakin memper cantik pantai ini.

Pantai pasir putih mempunyai warna hijau kebiruan yang menambah elok dan indahnya pantai ini untuk dikunjungi dan dinikmati. Ditempat ini Anda bisa bermain pasir, bermain air dan juga berjemur. Untuk harga tiket masuk Pantai Pasir Putih ini pun relatif murah, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000,- Anda sudah bisa mendapatkan tiket masuk untuk satu orang. Anda juga bisa menikmati pulau kecil disekitarnya, seperti Pulau Codong. Pulau Codong ini dapat anda lihat dengan jelas dari pinggir pantai pasir putih. Untuk menyebrang ke pulau Codong ini anda bisa menyewa boat sederhana seharga Rp. 150.000-250.000. Sepanjang perjalanan ke pulau Codong, Anda bisa melihat keramba-keramba yang dipasang nelayan untuk menangkap ikan. Pulau Codong tidak kalah mernarik dari Pantai Pasir Putih, pasirnya pun putih dan bersih, serta anda juga bisa bermain kanodan snorkling di sekitar pulau Codong.

Pulau Codong. sumber foto: ragamwisataid.blogspot.com

Sunset di Pantai Pasir Putih ini pun sangat cantik. Keindahannya tidak kalah dengan dengan pantai-pantai lainnya di indonesia. Sunset di Pantai Pasir Putih ini seakan menjadi hidangan penutup yang manis setelah beraktivitas seharian di pantai.

Sunset di pantai Pasir Putih. sumber foto: ragamwisataid.blogspot.com


Untuk anda yang ingin membeli cinderamata dan oleh-oleh tak perlu khawatir karena penjual cinderamata dan oleh-oleh pun dapat Anda jumpai di sekitar Pantai Pasir Pasir Putih ini, sehingga bagi Anda yang berkunjung ke pantai ini tidak perlu bingung lagi harus mencari cindera mata apa yang bagus untuk dibawa dan diberikan sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara yang ada dirumah.
Demikian sedikit ulasan tentang Pantai Pasir Putih yang berada di Lampung Selatan, semoga menambah wawasan Anda dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags